Breaking News

Kenaikan Kelas Wisuda TKQ Dan Pelepasan Kelas VI MI Al-Hidayah Cilamaya Di Sambut Gembira.



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Hidayah Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Gelar Kenaikan kelas wisuda TKQ dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI. di halaman MI Al-Hidayah. 

Kenaikan kelas wisuda TKQ dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI MI Al-Hidayah, di hadiri siswa-siswi, Kepala Sekolah Kepala Yayasan dan jajaran para guru, serta orang tua siswa, dan tamu undangan lainnya, Kamis (22/6/2023).

Dengan tema "Teruslah Belajar dan Berkarya Untuk Agama dan Bangsa.

Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Hidayah H.Duloh mengatakan, Alhamdulillah MI Al-Hidayah tahun pelepasan siswa siswi tahun pelajaran 2022- 2023, sesuai dengan tema MI Al-Hidayah, salah satu nya yang paling di utamakan adab dan ketaqwaan mereka bisa mampu di masa depan memiliki budi pekerti yang baik," tuturnya.

Harapan nya ketika semuanya Sudah lulus di MI Al-Hidayah kami mengharapkan bahwa mereka memiliki, pertama bukan hanya cerdas saja tetapi mereka memiliki karakter yang baik sehingga mereka nantinya ke jenjang yang lebih tinggi sudah siap ," ujarnya. 

H, Duloh juga menyampaikan, Alhamdulillah komite dan Kepala Sekolah bekerjasama nya begitu sinergi  di segala bidang terutama menurut nya  percetakan akhlak anak,atau Moral anak.

Dan percuma kalau punya ilmu tinggi kalau tidak dengan adab karena di atas ilmu itu ada adab," tandasnya.

Semoga anak -anak semua lulusan tahun ajaran 2022- 2023 bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara dan mereka kedepan nya menjadi orang - orang Sukses," pungkasnya.

Jurnalis: Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA