Breaking News

Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Kelas VI SDN Bunut Di Sambut Lengser Anak




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sekolah Dasar negeri Bunut Kelurahan Benteng mengadakan Kenaikan Kelas dan melepas siswa kelas VI, hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi perwakilan Disdikbud, Kepala Sekolah dan jajaran para guru,Komite SDN Bunut,orang tua siswa, beserta tamu undangan lainnya,rabu (21/6/2023).


Dengan tema "menumbuhkan generasi muda yg beradab dan bertaqwa untuk masa depan yang gemilang.

Kepala sekolah SDN Bunut  Dede Pramulyana Mpd, mengatakan  Alhamdulillah SDN Bunut  tahun pelepasan siswa siswi tahun pelajaran 2022- 2023, sesuai dengan tema SDN Bunut, menumbuhkan generasi muda yg beradab dan bertaqwa untuk masa depan yang gemilang, salah satu nya yg paling di utamakan adab dan ketaqwaan mereka  bisa mampu di masa depan memiliki Budi pekerti yang baik," ucapnya.

Lanjut Dede untuk tarian adat yg di tampilkan tadi kebetulan di SDN Bunut ada esktra kulikuler Degungan, dan khusus untuk acara serimoal ini kita mengadakan resesinya itu kaitan nya dengan, tarian tradisional dan semuanya itu siswa SDN Bunut yg tampil," ungkapnya.

Dan untuk karawitan juga Anak - anak yg akan tampil  dan sebelum nya anak anak  sudah berlatih,dan sudah di latih selama esktra kulikuler berlangsung dan hari ini merupakan acara puncak nya tampilan karawitan  semuanya anak anak SDN Bunut.

Harapan nya ketika semuanya Sudah lulus di SDN Bunut, kami mengharapkan bahwa mereka memiliki, pertama bukan hanya cerdas saja tetapi mereka memiliki karakter yang baik sehingga mereka nantinya ke jenjang yang lebih tinggi sudah siap ," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua komite SDN Bunut Dodi asaf Barhoya, Alhamdulillah komite dan Kepala Sekolah kerjasama nya begitu sinergi  di segala bidang terutama menurut nya  percetakan akhlak anak,atau Moral anak.

Dan Kepala Sekolah SDN Bunut sering menyampaikan percuma kalau punya ilmu tinggi kalau tidak dengan adab karena di atas ilmu itu ada adab," tandasnya.

Ketua  komite juga menyampaikan selama dipimpin  oleh kepala sekolah yg baru pa Dede Pramulyana semuanya merasa terdongkrak dan naik reting SDN Bunut ini,semoga anak -anak semua lulusan tahun ajaran 2022- 2023 bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara dan mereka kedepan nya menjadi orang - orang Sukses," pungkasnya.

Jurnalis: OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA