Breaking News

Polsek Banyuresmi Polres Garut, Berikan Himbauan Waspada Terhadap Maraknya Curanmor




GARUT, beritaekspos.com - 
Polsek Banyuresmi Polres Garut gencar melakukan pemasangan spanduk himbauan "Waspada Curanmor Mengintai Anda" hari ini pemasangan di Desa Sukamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Rabu, 31 Mei 2023.

"Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Bripka Saefudin, dan Babinsa Serda Asep Saepudin, bersama unsur Pemerintah Desa Sukamukti melakukan pemasangan spanduk himbauan "Waspada Curanmor Mengintai Anda" guna meningkatkan kewaspadaan bagi wisata yang berkunjung ke tempat wisata cai mukti dan juga masyarakat yang bertamu ke Kantor Desa"

Ditempat terpisah Kapolsek Banyuresmi AKP. Rachmat Hamdan, S.H, menjelaskan kaitan dengan pemasangan spanduk "Waspada Curanmor Mengintai Anda" guna mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat saat parkir kendaran, ucapannya.

Pemasangan spanduk tersebut, di tempatkan di tempat-tempat strategis dan di titik-titik yang berpotensi adanya curanmor, seperti di pasar baraya desa banyuresmi, tempat wisata jalan protokol, dan juga kantor Desa.

"Diharapkan saat parkir masyarakat dapat menggunakan kunci ganda atau alarm, parkirkan kendaraan di tempat yang aman, dan jangan menaruh barang berharga dalam kendaraan," ujarnya 

Untuk di Bulan Mei 2023 hingga saat ini, ada satu tindakan curanmor terjadi di Desa Cipicung, meski demikian tidak ada korban jiwa, pelaku dapat di amankan dan hingga saat ini pelakunya sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni).

BACA JUGA BERITA LAINNYA