Breaking News

Perindo Kota Sukabumi Minimal Raih Kursi 1 Fraksi Dari 3 Dapil




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dengan muncul nya para tokoh apalagi dengan gabung nya dua AKBP dan satu Kombes nantinya bisa mendongkrak suara partai, ucapan itu disampaikan Ketua Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch M.S, saat penyerahan berkas 35 bacaleg ke KPU minggu (14/5/2023).

Semua Berkas langsung Diterima jajaran KPU kota Sukabumi, Komisioner Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch mengatakan, seluruh kelengkapan persyaratan pengajuan dari Partai Perindo telah memenuhi ketentuan.

Sedangkan untuk Raihan kursi tidak akan muluk -muluk minimal tiap Dapil 1 kursi memang kalau harapan nya mau 1 fraksi dan partai Perindo, sedangkan untuk calon Gender kita sudah mencapai 35 persen, selain itu juga ada partai Perindo mempunyai program unggulan dari DPP pusat mulai kesehatan, UMKM dan pasilitas lain nya.

Masih menurut dia untuk kaum milenial yg jadi bacaleg di partai Perindo ada 60 persen walaupun banyak calon milenial tetap di dampingi oleh para tokoh- tokoh yg ada di partai Perindo, dan kenapa di partai Perindo banyak kaum milenial karena target kita, ingin banyak regenerasi bangsa yg saat ini melek politik.

Lanjut dia Bacaleg yg dari purnawirawan sudah di calonkan tapi belum di tempatkan di Dapil mana- mananya yg penting masuk namanya dulu," ucapnya.

DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, jika tanpa dukungan warga masyarakat Kota Sukabumi,apalah artinya, mudah-mudahan Partai Perindo Kabupaten Sukabumi mendapatkan ridho Allah SWT," pungkasnya.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA