Breaking News

Pendaftaran Bacaleg PKB Kota Sukabumi Ke KPU Mayoritas Kaum Milenial




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk mendaptarkan Bacaleg,  didampingi langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Sukabumi  Hajah Neneng Salmiah, Sekretaris  Iman Dermawan dan Bendahara  R. Fajar Nugraha, juga diwarnai oleh mayoritas kaum milenial, sabtu (13/5/2023).
 
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini belum memiliki wakilnya di Legislatif DPRD Kota Sukabumi, bertekad dan sangat optimis untuk mendapatkan tujuh kursi di Legislatif DPRD Kota Sukabumi pada Pileg 2024 mendatang.
 
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi mendaftarkan Bacalegnya terdiri dari berbagai kalangan, diantaranya, dari kalangan tokoh ulama, kalangan pendidikan,  dan  40% dari kaum milenial. Bahkan salah seorang kader milenial PKB Kota Sukabumi ada yang mencalonkan untuk DPR RI.

Iman Dermawan  sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi mengatakan bahwa walaupun saat ini partainya belum memiliki kursi di Legislatif, namun pihaknya akan melakukan upaya seoptimal mungkin serta optimis untuk mendapatkan Raihan kursi di Legislatif semaksimal mungkin

Hal senada juga disampaikan oleh Bacaleg dapil 2. Rama Ristiawan bahwa kita sebagai manusia harus bisa bermanfaat bagi orang lain dan saya sendiri mencalonkan dan mengabdikan diri agar bisa bermanfaat bagi orang lain, sedangkan target kursi untuk Dapil dua PKB, mentargetkan 2 kursi DPRD.

Semoga partai PKB akan semakin lebih baik lagi kedepannya karena waktu nya saat ini anak muda untuk maju kedepan untuk tampil di perhelatan pemilu legislatif tahun 2024, intinya kalau terpilih nanti kami siap mengabdikan diri kepada masyarakat," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA