Breaking News

Penanggung Jawab Jasa Raharja Susatria Sambasri, S.Sos, Hadiri Muscab DPC Organda Garut Ke-IX




GARUT, beritaekspos.com -  
Jasa Raharja perwakilan Tasikmalaya yang diwakili oleh Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri, S.Sos, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan oleh DPC Kabupaten Garut di Kampung Bareto, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Kamis, 11 Mei 2023.

Dalam musyawarah cabang organda tersebut dihadiri, Ketua DPD Organda Jawa Barat Dida Suprinda, Sekjen DPD Organda Jabar Ifan Nurmufidin, Ketua Satgas DPD Organda Jabar Tatang, Kadishub Kab.Garut Aah Saeful Anwar, Ketua DPC Organda Kab.Garut Yudi Nurcahyadi 

Muscab organda ini mengusung tema "Melalui Sektor Transportasi Darat Mengabdi Untuk Membangun Negeri"

Beberapa unsur terkait yang ikut hadir memberikan sambutan, dalam acara tersebut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri, S.Sos, mengucapkan selamat kepada Yudi Nurcahyadi sebagai ketua organda baru yang terpilih kembali"

Selain itu saya menghimbau agar pengurus organda yang baru, nantinya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengatur angkutan yang beroperasi di Kabupaten Garut.

Salain itu juga Susatria berharap pemaparan tentang peran dan fungsi Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan asuransi bagi penumpang angkutan umum, dapat diperhatikan dan dapat dipahami bersama, pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA