Breaking News

Kepala Desa Benjot Kecamatan Cugenang Sopyan Saori"Akan Santuni 100 Orang Anak Yatim-Piatu H- 7




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Sopyan saori S,pd. Kepala Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur mengatakan, akan melaksanakan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan ini, baik itu santunan anak yatim-piatu selain santunan anak yatim-piatu juga  akan memberikan perhatian khusus kepada guru Madrasah Diniyah dan ini sudah menjadi tradisi setiap tahun nyadi Desa Benjot.

kegiatan pemberian santunan akan diberikan seminggu menjelang idul Fitri kurang lebih 100 anak yatim-piatu akan disantuni,"Adupun anggaran nya di ambil dari para relawan dermawan dan  perusahaan khususnya yang ada di lingkungan Desa Benjot 

Santunan dari Kepala Desa dan para dermawan, akan diberikan kepada anak yatim-piatu dan guru ngaji, Madrasah Diniyah yang akan berlangsung di Bale Desa Benjot ,Senin( 3/4/2023)

Dan akan di tampung  didesa hasil nya di kemas sedemikian rupa dan yang akan  membagikan ke anak yatim-piatu nanti, langsung oleh para dermawan," Hal ini bertujuan supaya tidak ada lagi zonasisasi bantuan.

Lanjut dia contoh di kampung pangkalan ada perusahaan peternakan ayam kalau memberikan santunan nya hanya di kampung pangkalan,  sedangkan yang memberikan ijin  pastinya Pemerintah Desa Benjot," tuturnya. 

Jadi kami himbau kepada semua perusahaan yang ada di Desa benjot kalau mau memberikan santunan di usahakan di Desa benjot secara berbarengan mudah mudahan untuk tahun sekarang ada peningkatan walaupun paska Gempa yang belum maksimal," tandasnya.

Tahun kemarin hampir terkumpul Rp 15 juta untuk santunan kepada anak yatim-piatu mudah mudahan rencana kegiatan ini bisa memberikan kebahagian buat anak yatim-piatu dan Guru Madrasah Diniyah," pungkasnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA