Breaking News

Wabup Kab Sukabumi Menyebut, Generasi Muda Kejuaraan Mobile Lagend Diberdayakan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka kejuaraan Minisoccer dan Mobile Legend Gunung Walat Championship 2023 di Gunung walat adventure.


Hal itu dikatakan orang nomor 2 di kabupaten Sukabumi Iyos Somantri. Saat membuka kejuaraan game Mobile Lagend,"kepada beritaekspos.com, Sabtu (11/03/2023). Kecamatan Cibadak.

Demikian hal itu,di sampaikan Wakil Iyos Somantri,pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan sertifikat kejuaraan oleh Wakil Bupati Sukabumi.

Ketua Panitia Penyelenggara Ivan Ardiansyah, dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 96 tim mobile legend dan 27 tim minisoccer yang berasal dari Kabupaten/ Kota sukabumi, Kota Bogor dan Bintaro. 

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda sebagai pembinaan mental dan pembinaan fisik.

"Pemerintah Daerah menyambut baik dengan adanya sarana ini, karena disamping bisa berolahraga juga bisa menikmati kuliner dan pemandangan alamnya,"ungkapnya.

Dia juga menambahkan, ditekankan oleh Wabup kegiatan seperti ini merupakan faktor pendukung pengembangan sektor pariwisata, sehingga memberikan dampak positif pada ekonomi masyarakat, karenanya patut diapresiasi dan dan diberdayakan bersama peluang yang ada.

NL.

BACA JUGA BERITA LAINNYA