Breaking News

Puluhan Anak TK Misbahul MutaQin Nagrak Karang Tengah Kunjungan Ke VizzaHut Di Kelurahan Bojong Herang




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Puluhan anak Taman Kanak-kanak (TK) Misbahul MutaQin yang bertempat di Desa Nagrak Kec Cianjur menggadakan kegiatan kunjungan ke VizzaHut ,jumat 10/3/2023.

Program kali ini merupakan kunjungan dalam rangka mengasah keterampilan life skill anak dalam aspek menata dan menghias pizza. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan program Pizza Maker Junior dari pizza hut.

Kepala sekolah Taman kanak-kanak       
Misbahul MutaQin Muna Nur Azizah, S.Pd, mengatakan kunjungan ke 
VizzaHut tujuan nya untuk melihat langsung bagaimana cara nya pembuatan VizzaHut agar anak-anak bisa mengetahuinya cara pembuatan VizzaHut nya.

Membuat pizza menjadi menyenangkan bagi anak-anak. Setelah selama ini hanya menjadi konsumen, anak-anak akan belajar banyak aspek melalui kegiatan membuat pizza. Anak-anak mengenal bahan dan alat yang digunakan. Anak-anak juga mengenal bentuk awal makanan tersebut sebelumnya akhirnya di panggang. Pola pendidikan yang ingin ditanamkan adalah anak-anak akan belajar menghargai setiap hal yang telah di buat.

kunjungan ke vizza hut TK Misbahul MutaQin sengaja di adakan biar anak-anak tau dengan kuliner yang ada di Cianjur husus nya vizza hut..yang berlokasi di Kelurahan Bojong Herang Kec Cianjur.

Sebagai acara penutup yang membahagiakan anak-anak adalah mewarnai gambar Pizza dan berhak membawa pulang pizza buatannya,
anak TK Misbahul MutaQin merasa senang bisa poto bareng bersama karyawan vizza hut Guru serta para orang tua murid."pungkasnya.


Firman




BACA JUGA BERITA LAINNYA