Breaking News

Masyarakat Doakan Dan Menangkan, "Sulimin PURBA menjadi Pangulu Damakitang.




SIMALUNGUN. beritaekspos.com -
Masyarakat Desa Nagori Damakitang Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, mendukung dan mendoakan serta memenangkan Sulimin Purba menjadi Pemimpin Desa / Pangulu Nagori Damakitang pada Pemilihahan Pangulu 15/3 mendatang.

Hal itu terbukti hari ini Rabu 8/3 masyarakat seluruh Dusun kumpul dan memberikan kejutan, Songgot songgot kepada Sulimin Purba dan isterinya berupa makanan Adat Simalungun yang bernama pinarmanggoluh yaitu ayam dimasak dan disusun dengan baik, tujuannya untuk semangat. Bahwa dalam pertarungan 15/3 nanti bukan lah Sulimin Purba sendiri tapi Ada masyarakat. 

Di tengah tengah acara tersebut A. Purba menjelaskan kepada awak media ini, semangat itu penting, karena pertarungan harus berhasil melawan incumbent ujar A. Purba. 

Sulimin Purba Calon Urut Nomor 2 ini menjelaskan kepada awak media ini, pemberian masyarakatkan pendukung ,termasuk acara hari ini yang intinya menang, semua nya kita serah kan kepada Allah ujarnya ditengah masyarkat pendukung. 

Sulimin Purba mengungkapkan lagi, apa yang kita kerjakan  hari ini, mari lah sama bergerak dan semangat pada tgl 15/3 mendatang. Pungkasnya

(S. Hadi. P)

BACA JUGA BERITA LAINNYA