Breaking News

Class Meeting SD Negeri Pacing 2, Menggali Potensi Melalui Bakat Kreasi dan Inovasi Menuju Generasi Berprestasi.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
SDN Pacing 2. Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, gelar Class meeting. Class meeting untuk menggali potensi melalui bakat kreasi dan inovasi menuju generasi berprestasi.

Class meeting bertujuan untuk membangun kebersamaan dan melatih kemampuan bersosial siswa di dalam lingkungan sekolah . Class meeting dapat menjadi metode pembelajaran nilai sikap meliputi aspek spiritual serta aspek sosial dengan cara menarik dan bermakna bagi siswa.

Segala beragam macam kegiatan yang dilaksanakan siswa SDN Pacing 2. salah satunya program yang penuh menyenangkan usai Ujian Tengah Semester. 


Menurut Kepala Sekolah SDN Pacing 2 Yayah S.pd Mengatakan, Class meeting di adakan mulai tanggal 12 sampai tanggal 15, Beragam kegiatan sudah dilaksanakan salahsatunya kegiatan perlombaan antar siswa yang ada di SDN Pacing 2. Katanya. Kamis (15/12/2022)

Kegiatan Class meeting di akhiri dengan bajar menampilkan segala beraneka ragam kreasi dan kreativitas anak anak.

Tak lupa Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung segala kegiatan di SDN Pacing 2. Yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik. walaupun persiapan hanya satu minggu. Ucapnya

“Kegiatan seperti ini memang harus di lakukan agar anak tidak jenuh dengan rutinitas mereka, apalagi setelah menghadapi UTS.

Kegiatan seperti ini juga sangat bermanfaat untuk melatih gerak motorik dan juga kreatifitas anak saat memecahkan berbagai masalah yang di hadapinya. Pungkasnya

(Egi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA