Breaking News

Camat Gunungpuyuh Aries Ariandi Buka Musrembang Kel Sriwedari " Spasial Banget Dihadiri Dua Anggota DPRD.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Musrembang tingkat Kel, Sriwedari  di gelar di aula Kel, Sriwedari hadir dalam acara Musrembang tingkat Kel Sriwedari, Forkorpimcam Gunungpuyuh Anggota DPRD Kota Sukabumi dari  fraksi partai Golkar dan fraksi partai Demokrat, perwakilan setiap SKPD ketua LPM, Karang Taruna,para RW, Se- Kel Sriwedari, tokoh Ulama seta tamu undangan lainnya,rabu (15/12/2022).

Camat Gunungpuyuh membuka musrenbang  kelurahan Sriwedari untuk tahun anggaran 2024. 

Camat Gunungpuyuh H. Aries Ariandi mengatakan, Musrenbang di Kel.Sriwedari dengan beberapa tahapan di mulai dari Rempug warga,pra musrenbang,dan hari ini kita melaksanakan musrenbang, usulan dari warga masyarakat akibat dampak dari cuaca ada 34 usulan kegiatan semuanya ini  akibat dari banjir, longsor dan dari kebakaran jadi ada beberapa usulan di musrenbang hari ini," ucapnya.

Lanjut dia musrenbang di Kel, Sriwedari tetap kita akan menyepakati  5 fisik dan 5 non fisik  untuk Kel Sriwedari, di musrenbang hari ini menurut nya spasial banget  dengan dihadiri oleh dua anggota DPRD Kota Sukabumi , Pa. Deden Salahudin dan Pa. Agus Rahman dan mudah mudahan nantinya bisa mendorong semua usulan - usulan  musrenbang Kec Gunung Puyuh," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan terkait  Cuaca Extrim yg terjadi banjir dan longsor di kelurahan Karang Tengah beberapa hari yang lalu, untuk perbaikan sudah di mulai  pemadatan yg kemarin tergerus hujan deras, Kalau untuk pembangunan khususnya di wilayah Kec, Gunung Puyuh  dari 4 Kelurahan cukup rata untuk pembangunan nya  kalau di total kan dari pusat maupun dari propinsi pembangunan di Kec, Gunung Puyuh di  angka 42 persen.

Hal  senada juga disampaikan oleh  anggota DPRD Kota Sukabumi H. Deden Salahudin, Musrenbang Kelurahan  itu bagaimana untuk menampung aspirasi dari masyarakat,dan nantinya akan di bahas mana yg akan menjadi Skala prioritas dan nantinya akan di usulkan pada musrenbang tingkat Kota.

Musrembang tingkat Kel Sriwedari hari ini adalah untuk anggaran tahun 2024, permasalahan nya walikota nya sudah selesai periode 2018- 2023, , wali kota Sukabumi udah Pjs, untuk PJ sendiri tugas dan wewenangnya terbatas jadi musrenbang hari ini sangat lah penting karena tahun 2024 tahun nya Pemilu,baik pemilu Legislatif,

Dan kami  dari DPRD akan mengawal  hasil musrenbang tingkat kelurahan  dan musrenbang hari ini bukan untuk tahun 2023,tapi untuk tahun anggaran 2024 nanti, Pilpres,ditambah pilkada,mudah mudahan, nanti nya hasil keputusan musrenbang hari kedepannya berharap bisa bagus berjalan dengan lancar sesuai apa yg di usulkan musrenbang hari ini," tuturnya.

Ditempat yang sama Lurah Sriwedari Rosidin Menambahkan, pada hari ini,14/12 sesuai dengan jadwal di Kel, Sriwedari dilaksanakan kegiatan Musrenbang untuk perencanaan  pembangunan tahun 2024, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,dan musrenbang di Kel Sriwedari dihadiri oleh dua anggota DPRD,dari fraksi Golkar dan fraksi Demokrat,dan untuk usulan hari ini paling banyak mengarah ke pisik," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA