Breaking News

Lurah Cibereum Hilir Suhendar" Dakel Diperuntukkan Kepada 4 Pemberdayaan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Lurah Cibereum Hilir Suhendar, Sip 
saat di temui di ruang kerjanya Menjelaskan dari  Dana kelurahan ( Dakel)  diperuntukkan kepada 4 pemberdayaan yg pertama pemberdayaan Pos Yandu, ke 2. pemberdayaan RT/RW, ke 3. Pemberdayaan PKK, dan  yg ke 4. Pemberdayaan Karang Taruna, selasa (22/11/2022).

Tentunya kita selalu memberikan arahan dan sosialisasi saat kegiatan  pemberdayaan berlangsung agar masyarakat mengerti dari program dana kelurahan ini, yg sedang dilaksanakan kegiatan pemberdayaan oleh warga masyarakat tersebut," ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Lurah Cibereum Suhendar Sip, kalau untuk membangun sinergitas dengan masyarakat alhamdulillah kita terus selalu turun kelapangan sambil bersilaturahmi atau dengan kata lain sapa Warga sambil ngobrol, menanyakan langsung keluhan nya apa kepada warga masyarakat, ternyata rata rata keinginan warga masyarakat kepingin kelurahan Cibeureum Hilir Ingin bertambah maju" ungkapnya.

Suhendar menambahkan menurut nya di Kel, Cibereum Hilir katanya  dari impormasi ada lima kelompok Tani, akan tetapi yg baru saya tau baru di kelompok Tani yaitu kelompok Tani yg di pimpin oleh Pa Edi di RW 03,  dan Pa Enjang ada di RW 05, insyaallah yg lainnya kami akan bersilaturahmi langsung dengan mereka karena kelurahan juga harus tau di Kel, Cibereum Hilir ada berapa Kelompok Tani," jelasnya.

Harapan kedepannya semoga Pemerintah Daerah Kota Sukabumi akan lebih maju lagi memperhatikan kepada warga masyarakat nya,agar Kota Sukabumi akan semakin lebih maju," pungkas Lurah Cibereum Hilir Suhendar Sip, kepada Beritaekspos.Com.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA