Breaking News

Pemkab Karawang Gebyar Paten di Kecamatan Banyusari





KARAWANG, beritaekspos.com -  
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh S.E hadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Banyusari pada Jumat (02/09/2022). 

Gebyar Paten tersebut menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dengan warga Banyusari.

Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan guna memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan kepada masyarakat sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Banyusari.

“Tujuan kami hadir di sini tentunya untuk melakukan kebaikan, yakni meningkatkan pelayanan dekat dengan masyarakat, tentunya pak camat wajib menjamin semua pelayanan yang ada di Kecamatan Banyusari setiap hari,” Ujarnya.

"Lanjut Wakil Bupati, Pihak nya akan berdialog, dengan harapan para kepala desa bisa hadir untuk untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemkab Karawang.

“Selain itu kami juga ingin silahturahmi dan bertemu masyarakat Banyusari, karena Kami ingin bertemu dan ingin melayani masyarakat, ingin mengetahui apa sebenarnya persoalan-persoalan yang terjadi di Kecamatan Banyusari yang harus kita perbaiki melalui dinas-dinas,” ucapnya.


Sedangkan Camat Banyusari Iwan Ridwan F menyampaikan saat berdialog dengan Wakil Bupati, pembangunan infrastruktur pedesaan yang berkelanjutan akan terus dilaksanakan. Sehingga pembangunan infrastruktur pedesaan dapat merata dan bermanfaat dari berbagai aspek kehidupan.

“Insyaallah Kecamatan Banyusari akan lebih maju lagi dari berbagai sektor kehidupan. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari hasil pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Banyusari,”pungkasnya

Jurnalis; (Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA