Breaking News

Dishub Kota Sukabumi Dan Pasar Malam Modern Perdana Ria Jakarta Santuni 100 Anak Yatim-piatu




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Masih dalam rangkaian Harhubnas Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan Pasar Malam Modern Perdana  Ria Jakarta  Santuni 100, 0rang anak yatim-piatu dan Kaum Duafa. 


Hadir dalam acara santunan anak yatim-piatu tersebut Sekretaris Dishub Kota Sukabumi Kurnia Rahmadani, Perwakilan dari  Pasar Malam Modern Perdana Ria Jakarta Tino, Forkorpimcam Baros, tokoh Ulama,serta tamu undangan lainnya,

Camat Baros saat menghadiri santunan anak yatim-piatu di terminal tipe C. KH Ahmad Sanusi jalan lingkar mengatakan kami dari pemerintah Kec, Baros sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan santunan 100 orang anak yatim-piatu dan orang Jompo, tentunya kami sebagai Camat Baros sangat bangga dan senang dengan adanya Santunan ini," ucapnya, jumat (30/9/2022)

Lanjut dia Kegiatan santunan  Anak Yatim-piatu ini  di inisiasi oleh Dishub  Kota Sukabumi dan Pasar Malam  Modern Perdana Ria Jakarta,dan kami barusan mendengar  dari para pelaku usaha  pasar malam ini minta ditambah waktunya,kalau memang memungkinkan dan selama mereka patuh,  kenapa tidak tapi bukan berarti tempat ini jadi Pasar selamanya,"jelasnya.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi menambahkan secara pribadi dengan adanya Santunan Anak Yatim-piatu ini kami menyambut positif,apalagi barusan pihak dari pasar malam membagikan karcis gratis untuk masuk ke arena permainan pasar malam modern," ungkapnya. 

Menurut dia Tadinya  ini  lahan yg kosong kita manfaatkan tentunya kita kalaborasi dengan pelaku UMKM dan pihak pengelola pasar malam modern dengan adanya pasar malam modern, berarti ada pertumbuhan kebangkitan ekonomi  Kami sangat Apresiasi. 

 Lebih lanjut dia menambahkan hari kemarin  pihak Dishub Kota Sukabumi dan Pasar Malam Modern mengadakan kegiatan seperti ini kepada sekolah luar biasa (SLB) pokoknya kami dalam rangkaian Harhubnas.

Sementara dari Pihak pengelola pasar malam modern Perdana Ria Jakarta  Tino menuturkan selalu tanamkan kepada jajaran tim pasar malam modern,agar peka dan peduli terhadap lingkungan dan memberikan santunan anak yatim-piatu ,dan kegiatan semacam ini bukan hanya disini saja akan tetapi setiap  daerah kalau ada kegiatan pasti selalu mengadakan santunan anak yatim-piatu dan orang Jompo,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA