Breaking News

Kapolres Cianjur Bersama Presma Perguruan Tinggi Kab. Cianjur Gelar Kegiatan NGOPI (Ngobrol Bareng Polisi)



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan kegiatan NGOPI (Ngobrol Bareng Polisi) dengan Presma (Presiden Mahasiswa) di Kabupaten Cianjur, Rabu (31/08).

Kegiatan NGOPI tersebut dilaksanakan di Ikan Bakar Cianjur Jl. Dr. Muwardi No.141, Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur Dihadiri oleh Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto S.Sos., Ketua MUI Kabupaten Cianjur K.H. Drs. Aang Abdul Rouf, Para Pejabat Utama Polres Cianjur, serta Presiden Mahasiswa dan Ketua HImpunan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Cianjur," tuturnya.

Dengan Program Ngopi (Ngobrol Bareng Polisi) diharapkan dapat memperkuat bersinergi mahasiswa dengan Kapolres Cianjur serta akan membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Cianjur. Hal itu merupakan bentuk kontribusi dalam menjaga keamanan masyarakat," ungkapnya.

“Apabila ada hal yang ingin dikoordinasikan bisa langsung komunikasi ke Kasat Intelkam. Kemudian dalam menyampaikan aspirasi hendaknya adik-adik selalu mengikuti aturan yang ada sehingga kita dapat sama-sama menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Kapolres Cianjur.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA