Breaking News

Partai Gerindra Sangat Terbuka Untuk Menerima Kaum Milenial Di Pemilu Tahun 2024



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pungsionaris Partai Gerindra  Heri Gunawan menyikapi Peripikasi oleh KPU dimana 9 Partai yang lolos Parliamentari Threshold mendapatkan keringanan dalam 
Peripikasi administrasi namun tentunya ada Peripikasi paktualnya juga, yang pasti kami dari partai Gerinda sudah siap dan sangat siap untuk mengikuti Pemilu di tahun 2024 yang akan datang, jumat (1/7/2022).

Untuk mempertahankan partai  pemenang dikota/Kab Sukabumi menurut Hergun tentunya  kami  punya strategi dan akan mencoba pada saatnya nanti untuk mendorong beberapa kawan - kawan, struktur Partai  untuk tetap pokus dan konsisten dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan Inspirasi.

Dan untuk kawan-kawan Dewan  kami berharap untuk terus turun kelapangan sapa konsetuennya berikan yg terbaik untuk mereka,dan nanti masyarakat dapat melihat, masyarakat bisa lebih faham bahwa Demokrasi itu pada saat di bicarakan harus bisa direalisasikan," ungkapnya.

Untuk mesin Politik sendiri sampai hari ini baru pemanasan- pemanasan, biasa yang pastinya beberapa anggota DPRD Kota/Kab Sukabumi, Dewan Propinsi, bahkan DPR -RI kemarin yang terkena PAW dalam kurun waktu 2 bulan kebelakang kita lakukan Dikpol terkait manifesto Partai Gerindra di Hambalang," jelasnya.

Untuk Kota/Kab Sukabumi juga baru sebagian  intinya semua diajak ke Hambalang terkait manifesto perjuangan partai  Gerindra mau dibawa kemana dan kami mengadakan konsolidasi secara internal, kami juga melakukan komunikasi komunikasi dengan lintas partai karena partai Gerindra belum bisa mengusung sendiri untuk tahun ini makanya komonikasi politik  masih dinamis  masih mencair belum mengerucut keseseorang," tuturnya.

Menurut nya nanti kira kira mana yang click dan macing saat nya nanti akan tiba di perkirakan bulan Oktober atau bulan Nopember baru akan terlihat kearah mana kita dengan partai koalisi. 

Kami berharap pada saat pencalegan dibuka akan lebih banyak kaum milenial yg akan kami rangkul seperti muda mudi tokoh tokoh Sukabumi yg muncul ke permukaan, Hergun juga mengajak kaum milenial mari kita belajar berpolitik belajar berdemokrasi mari salurkan keinginan dan kehendak kami  partai Gerindra sangat terbuka untuk menerima kaum milenial mari berbuat nyata untuk Kota/Kab Sukabumi ,"pungkasnya.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA