Breaking News

Masyarakat Desa Muaradua Sambut Kedatangan Dramben Carnavall Ta'aruf



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
haflah akhirussanah kenaikan kelas Diniyyah Takmiliyah dan Perpisahan MDTA  Jamiyyatusshibyan Paud Mutiara bertempat di kampung Cidadap Desa Muaradua Kec, Kadudampit Kab, Sukabumi. minggu,(3/7/2022).


Menurut Guru paud Mutiara Neng Lisda mewakili kepala Sekolah mengatakan acara perpisahan dan kenaikan kelas sekarang lebih meriah karena dua tahun kebelakang tertahalang  Covid 19,dan antusias Warga Masyarakat sangat antusias dan sangat luar biasa, untuk Rangkaiannya Acara kenaikan Kelas Paud Mutiara dan  kenaikan kelas Diniyyah Takmiliyah dilaksanakan selama tiga hari," ungkapnya.

 Kami sangat mengapresiasi sekali karena setiap RT rela menyediakan satu tim Dramben untuk mengikuti Karnaval ta'aruf atau pawai, sekalian memperkenalkan yayasan ini kemasyarakat luas, untuk hari pertama yaitu wisuda paud Mutiara, hatam Al-Qur'an, pemberian santunan Anak Yatim-piatu dilanjutkan dengan kenaikan kelas Diniyyah Takmiliyah,"ucapnya.

Lanjut dia untuk peserta Carnaval ta'aruf anak-anak dari paud,anak Madrasah Diniyyah,para orang tua murid,karang taruna, Warga Masyarakat Desa Muaradua malahan dari luar Desa Muaradua juga banyak yang mengikuti acara Carnaval ta'aruf ini," jelasnya. 

Kegiatan hari Terakhir Senin yaitu talaran untuk murid Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDTA),dan pembagian santunan anak yatim-piatu, Kami berharap kedepannya yayasan 
Jamiyyatusshibyan bisa lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas nya,"pungkasnya.

Jurnalis; Ois
BACA JUGA BERITA LAINNYA