Breaking News

Jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi "Potong Tumpeng Rayakan HUT KNPI Ke 49




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia, DPD KNPI Kota Sukabumi, Melaksanakan syukuran potong tumpeng, dalam Rangka Hari ulang tahun (KNPI)  ke 49 , dengan tema" KNPI satu, Indonesia maju, menjaga dan mengabdi untuk Indonesia. 

Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Nurul Zaman Hadi yang sering di sapa Haji Aun menuturkan, Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Hari ulang tahun KNPI yang ke 49 tahun, dan baru kita laksanakan hari ini dimulai dari pukul. 16.00 wib sampai magrib,"ujarnya kepada beritaekspos.comSabtu /23/07/2022.


"Kegiatan ini, intinya kita bersyukur KNPI sudah berumur hampir setengah abad, dan di dalam kegiatan HUT ke 49, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan selain acara HUT KNPI Ke 49,kami juga membahas persiapan   pelantikan jajaran pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi serta rapat koordinasi," ucapnya.

Lanjut Nurul Zaman  Hadi, Harapan kita ke depan, pemuda harus bisa smart, harus punya mental yang spit, dan yang jelas tentunya harus solid, jadi 3 faktor S itu harus menentukan KNPI  ke depan nya yang lebih solid lagi.

Lebih Lanjut dia mengatakan Ada beberapa agenda mungkin dalam  beberapa kegiatan besar kita kedepan, akan menghadapi 17 Agustus, hari kemerdekaan RI (Republik Indonesia) dan di September Juga apalagi nanti menghadapi bulan Oktober yaitu hari sumpah pemuda, dan pastinya  pada bulan Oktober ada kegiatan hari Sumpah pemuda,"ungkapnya 

Mudah-mudahan kedepan kita punya satu agenda yaitu akan, melaksanakan jambore pemuda, l semoga  bisa terlaksana dan akan menjadi giat besar DPD KNPI Kota Sukabumi di tahun 2022.


"Tema ulang tahun kali ini, menjaga dan mengabdi untuk Indonesia, jelas dari rillah kali ini, apalagi intruksi dari DPP KNPI pusat,dan DPD KNPI provinsi Jawa Barat ,  harus dengan tema yang sama dan kita melaksanakan HUT KE 49 di masing-masing kota maupun kabupaten,"tutupnya.

Ronal A

BACA JUGA BERITA LAINNYA