Breaking News

Yayasan Miftahul Barokah Paturay Tineung Lepas Siswa - Siswi Sebanyak 28 Siswa




SUKABUMI, beritaekspos.com  -  Yayasan Miftahul barokah Pelepasan Siswa - siswi kelompok bermain (KB), Miftahul barokah angkatan 12, tahun ajaran 2021 -2022. 1443 H.bertempat Di Kampung Brunai Kel.Benteng Kec Warudoyong. 

Dengan" tema semangat imtihan kita persiapkan generasi penerus bangsa yang berakhlakul Karimah."

Ustad Jujang Saepuloh  Ketua Yayasan Miftahul Barokah Kota Sukabumi mengatakan, Pertama rasa syukur kepada Allah SWT juga kepada pemerintah,  Alhamdulillah pandemi telah landai, sehingga pelepasan samenan bisa di laksanakan dengan baik dan lancar Untuk hari ini,"ujarnya kepada beritaekspos.com Sabtu 18/06/2022.

"Untuk tahun ini Madrasah Diniyah pelepasan kurang lebih 18 orang, untuk PAUD kurang lebih 10 orang, yang mengikuti acara perpisahan.

Lanjut Ustadz Jujang Saepuloh, Mudah - mudahan harapan kami kedepanya  yayasan Miftahul Barokah, semua anak didik kami menjadi pribadi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,dan berakhlakulkarimah,"jelasnya.

Ustadz Jujang Saepuloh, berharap Kepada anak - anak yang di lepas tahun ini, pelepasan ini bukan berarti berakhir untuk jenjang pendidikan, tapi harus menjadi pemicu untuk naik kepada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik di Madrasah, Tsanawiyah, smp, maupun pesantren, atau tingkat SMA,"paparnya.

"Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah, membantu lancar nya acara ini, mudah-mudahan menjadi amal soleh di hadapan Allah,"tutupnya.

 Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA