Breaking News

Polres Sukabumi Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Gelar Fun Bike Dan Senam Bersama




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Hari Jadi Bhayangkara ke - 76, Kapolres Sukabumi Kota, Kami Butuh Dukungan Berbagai Pihak Mewujudkan Situasi Kamtibmas.

Jelang Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Sukabumi Kota mengadakan kegiatan yang bertajuk Semarak Bhayangkara, yang dilakukan di Balaikota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, dalam kegiatan Semarak Bhayangkara ini, dilakukan kegiatan Fun Bike dan juga senam bersama - bersama,"terangnya kepada beritaekspos.com Minggu 19/06/2022.

"Kegiatan kali ini diikuti oleh unsur TNI, Polri, Forkopimda Kota Sukabumi, serta berbagai unsur komponen masyarakat lainnya," ujarnya Zainal, usai mengikuti kegiatan di Balaikota Sukabumi.

Lanjutnya Zainal, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menguatkan kembali keberadaan Polri ditengah masyarakat. Serta bisa lebih menjalin kembali, komunikasi antara petugas Kepolisian dengan masyarakat," jelasnya.

"Pada hari jadi Bhayangkara ke-76 ini, kami sangat menyadari betapa butuhnya dukungan dari seluruh pihak terhadap Polri, untuk bersama-sama bersinergi menjaga kerukunan, serta mewujudkan situasi kamtibmas,"katanya.

Masih menurut Zainal, peran serta masyarakat terhadap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah sangatlah penting. Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat, agar turut aktif dalam memberikan informasi terkait situasi di wilayah.

"Kami meminta peran aktif masyarakat, jika memang ada yang mengetahui informasi apapun yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah, bisa segera hubungi pusat layanan Kepolisian di nomor 110,"ungkapnya.

Dalam acara yang berlangsung sejak pagi tersebut, juga dibagikan puluhan hadiah menarik, hingga doorprize bagi para peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan Hari Jadi Bhayangkara ke-76, tingkat Polres Sukabumi Kota tersebut,"sambungnya.

"Dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-76 ini, saya mendoakan semoga kedepan, Polri semakin solid, presisi dan dicintai oleh rakyat,"ungkap Sertu Dedi Sunardi, anggota Kodim 0607 Sukabumi yang memenangkan hadiah doorprize berupa, satu unit sepeda motor matic,"tuturnya.

 Ronald

BACA JUGA BERITA LAINNYA