Breaking News

Penutupan Pameran otomotif Expo tahun 2022 Di Jebrod Mengundang Padepokan Jaga Surya Wangi.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Penutupan Pameran otomotif Expo tahun 2022, ditutup dengan berbagai kegiatan, pameran yang di awali dari tanggal 1 Juni sampai 15 Juni, tahun 2022 ini, bertempat di pasar induk jebrod kabupaten Cianjur, rabu,(15/6/2022). 

Menurut Ketua panitia pameran Otomotif Expo tahun 2022 pasar Induk Jebrod Asep Yusup atau biasa dipanggil Kurawa mengatakan, acara penutupan Otomotif Expo tahun 2022 selain Otomotif, sengaja kami mengundang bodigar, ada lomba karaoke dan kami mengundang padepokan- padepokan agar lebih meriah di acara penutupan ini," ucapnya.

Ditempat yang sama pimpinan padepokan jaga Surya wangi ustadz Anwar Al Anwari dalam sambutan nya, memaparkan akan mem praktekan sebuah keilmuan dari padepokan jaga Surya Wangi, yang mana bukan pencak silat tetapi kepada penggunaan energi yang ada pada dalam tubuh kita," jelasnya.

Lanjut dia keilmuan ini katanya bukan tenaga dalam akan tetapi pengambilan energi di dalam tubuh kita dan ini juga bukan tenaga dalam karena kalau tenaga dalam perlu proses pengolahan pengaturan pernapasan,dan ilmu ini bukan pengisian mahluk halus,akan tetapi pengaktifan energi' murni di dalam tubuh kita," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan karena setiap manusia memiki energi yang sangat luar biasa Allah berikan akan tetapi tidak semua manusia bisa mengaktifkan dalam tubuhnya masing-masing,dan kalau kita dalam keadaan darurat tiba -tiba kita bisa melompat jauh.

Keilmuan ini cukup simpel proses nya hanya dilakukan pengisian membangkitkan energi di dalam tubuh kita,dan insyaallah bisa dibuktikan dan terbukti, dan Alhamdulillah sudah memberikan manfaat begitu banyak kepada murid-murid dilapangan disetiap menghadapi situasi yang sangat krusial berkat ijin Allah mereka di berikan perlindungan," pungkasnya.

Jurnalis, (Bambang)
BACA JUGA BERITA LAINNYA