Breaking News

Padepokan Majelis Dzikir Cipta Rasa Sejati Gelar Acara Syukuran Yang Ke 14 Tahun



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Padepokan Majelis Dzikir “Cipta Rasa Sejati, menggelar acara syukuran ke 14 tahun, yang dipimpin oleh ust Rochman Endy Sasmita yang berdomisili di dusun Jungklang II Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang provinsi Jawa barat. Senin 13 Juni 2022.

Acara syukuran berdirinya majelis dzikir Cipta Rasa Sejati yang ke 14 tahun dengan Khidmat serta bertawasul, /istighosah dan berdoa bersama, dilanjutkan acara santunan kepada 80 anak yatim-piatu serta kaum dhua’fa.

Hadir dalam acara tersebut para Tamu undangan diantaranya, Muspika Kecamatan Banyusari, Ketua IKD Banyusari H. Achmad cholil beserta para kades lainnya. Hadir juga H. Kasum selaku ketua umum Komunitas Kagok Edan yang biasa disapa bos Kentung, Tokoh masyarakat setempat, para warga serta sejumlah anak yatim-piatu dan kaum dhua’fa.

Pimpinan Majelis Dzikir “Cipta Rasa Sejati Ust Rochman Endy Sasmita yang juga seorang jurnalis dimedia MutiaraindoTV sekaligus beliau juga sebagai ketua DPD-PWRI periods 2020-2024 mengatakan dalam sambutannya,“bahwa tujuan dalam dzikir tawasul berjamaah ini, kita berdo’a untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar senantiasa ditetapkan iman Islam serta diberikan kekuatan dalam menjalankan semua ibadah dan dijadikan umat yang takwa, sebenar-benarnya takwa yang ihklas (menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya).

Selanjutnya kata ust Rohman,
“istighosah” berdo’a memohon agar dimudahkan dalam segala urusan terhindar dari kesukaran selamat dalam semua ujian serta dihilangkan segala marabahaya dan bencana.

Tak lupa ust Rohman, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara syukuran ini, dan terimakasih pada para donatur serta para tamu undangan yang telah hadir di acara syukuran majelis dzikir Cipta Rasa Sejati.ujarnya

Sedangkan ucapan selamat dari Kepala Desa Pamekaran H. Achmad Cholil dan perwakilan Muspika Kecamatan Banyusari. Mengucapkan selamat atas ulang tahun majelis dzikir Cipta Rasa Sejati yang ke 14 tahun,

Menurut Achmad Cholil, tentu tidak mudah proses perjalanan 14 tahun ini dalam pemahaman nalar yang di ketahui oleh masyarakat, tadi yang di sampaikan berbagai lika-liku proses perjalanan, namun masih berdiri kokoh dengan tujuan yang lebih baik terutama pada hari ini dengan adanya santunan yatim-piatu.

Dan Achmad Cholil juga mengucapkan terimakasih pada para donatur salah satunya ketua komunitas kagok edan H. kentung, mudah mudahan bukan hanya di Pamekaran saja diluar Pamekaran pun tetap dilanjut.dan mudah mudahan usahanya lebih maju lagi.

Terakhir acara pembagian santunan kepada 80 orang anak yatim-piatu dan dhua’fa.

Jurnalis; (Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA