Breaking News

Ketua KNPI H.Nurul Jaman Hadi SK Kepengurusan Sudah Di Serahkan Ke KESBANGPOL Dan DISPORA




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Rapat kordinasi OKP, dengan pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi Priode tahun 2022 - 2025, digelar dijalur lingkar selatan Cafe nyoempoet Jln. Cipanengah girang, Cibalung , kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Ketua KNPI Kota Sukabumi H,Nurul Jaman Hadi atau dengan sapaan H. Aun  mengatakan, Pada hari kemarin SK kita turun, dan kita ambil ke Jawa Barat berkaitan dengan rapat koordinasi hari ini, kita hanya menjabarkan dan bahwa kita sudah mengambil surat keputusan dari DPD jabar keterkaitan dengan KNPI kota sukabumi,"terangnya kepada beritaekspos.comJumat 17/06/2022.

"Alhamdulillah kita akan lampirkan dan kita serahkan SK Kepengurusan ini ke KESBANGPOL dan DISPORA," jelasnya.

Lanjut H.Aun, keterkaitan dengan teman - teman yang sebelah, itu hak dari  teman -teman, karena sejauh ini saya tidak mau terjebak dengan Retorika, yang jelas KNPI adalah eksistensi jadi silahkan klaim itu terbantahkan dengan data," katanya.

Dijelas kan Nya menurut H,Aun,  silahkan mungkin pemerintah agar mengambil sikap dan langkah, serta harus di kaji dari semua berkas - berkas yang ada, dan sejauh ini yang kita lakukan rentetan nya, 1.SKMenhumkam nya ada di jalur yang benar,"paparnya H.Aun.

Masih kata Haji Aun, Harapan besar kita harus terbuka, yang jelas tentang visi misi saya dari awal kebersamaan dalam keberagaman, ini jelas KNPI adalah keberagaman yang di dalamnya ada banyak warna - warna di dalam, yang mewujudkan kita untuk bersama - sama untuk wujudkan pemuda yang sejahtera, pemuda yang kuat pemuda yang sehat, pemuda yang berfikiran positif ke depan untuk kemajuan kota sukabumi. 

Yang jelas di awal ini kita tempuh dengan, legalitas ini tetap kita tempuh dan alhamdulillah baru dari KESBANGPOL dan DISPORA yang kita serahkan, yang selanjutnya kita akan menghimpun juga kita akan audiensi dengan teman - teman Forkopimda, berkaitan dengan KNPI yang sekarang.

"Dan supaya ada sisi keterbukaan  bukan sisi perpecahan yang di sebutkan, tapi mekanisme yang sudah berlanjut, dan ini terus - terusan di gaungkan narasi - narasi yang agak sedikit negatif, yang jelas itu tidak akan mempengaruhi dari semangat teman - teman yang sudah berhimpun di kita, dan yang jelas sudah tadi di sampaikan KNPI itu adalah eksistensi bukan terjebak dalam Retorika,"tuturnya.

Jurnalis; Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA