Breaking News

Bayi Tak Berdosa Di Sukabumi Ditemukan Terbungkus Plastik Hitam




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polres kota Sukabumi dan jajaran Polsek Sukabumi, Menerima laporan perangkat Desa, penemuan balita, Kejam, Bayi Tak Berdosa Di Sukabumi Ditemukan Didalam Plastik Hitam.

Entah pikiran apa yang merasuki orang tua dari bayi laki-laki ini, seorang bayi baru lahir ditemukan terbungkus didalam kantong plastik hitam. Penemuan bayi itu, pertama kali ditemukan oleh seorang kurir, di Kecamatan Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Diduga bayi tersebut baru lahir, dan langsung dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab,"ungkapnya kepada beritaekspos.com Senin 20/06/2022.

"Kami mendapatkan laporan dari perangkat desa setempat, yang mendapatkan laporan dari seorang kurir pengantar paket, terkait adanya temuan bayi laki-laki di semak-semak pinggir jalan, yang terbungkus plastik hitam,"ujarnya.

Lanjutnya Enita, diduga kuat bayi itu baru saja dilahirkan, karena tali pusar bayi malang tersebut masih utuh,"jelasnya.

Masih menurut Enita, usai dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi bayi tersebut, petugas kemudian membawa bayi ke puskesmas sekitar.

"Alhamdulillah, tadi kondisinya saat ditemukan masih dalam keadaan hidup. Kemudian untuk penanganan medis lanjutan, dirujuk ke RSUD Syamsuddin SH,"ungkapnya.

Terkait proses hukum kasus ini, Enita menegaskan bahwa, kasus ini akan dilakukan pengembangan oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

"Untuk kasus ini akan kita terus kembangkan, agar kita mengetahui siapa pelaku pembuang bayi laki-laki tak berdosa ini. Saat ini kasus juga sudah kami koordinasikan dengan Satreskrim Polres Sukabumi Kota,"tuturnya.

 Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA