Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2022.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri Polres Sukabumi Kota di lapangan Apel Mapolres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, Kenaikan Pangkat pengabdian ini diberikan kepada 2 personel Polres Sukabumi Kota, diantaranya Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan, S.IP menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sesuai dengan Kep Kapolri  nomor : KEP/1944/XII/2021 tanggal 23 Desember 2021 dan Personel Samapta Polsek Cireunghas Aiptu Muhamad Rahmat menjadi inspektur Polisi Dua (IPDA) sesuai dengan Kep Kapolri  nomor : KEP/1933/XII/2021 tanggal 21 Desember  2021,"terangnya kepada beritaekspos.comSenin 01/03/2022.

Keduanya berhak atas kenaikan pangkat tersebut usai menjalankan masa dinas selama puluhan tahun tanpa cacat.

Sementara itu,  Kapolres Sukabumi Kota memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat yang diterima oleh kedua personelnya hingga dapat meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagian dalam keluarga.

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun, diberikan minimal 3 bulan atau maksimal 1 bulan sebelum memasuki masa pensiun, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan yang memenuhi syarat,"sebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

Dirinya juga menambahkan "kenaikan pangkat pengabdian ini juga hendaknya di jadikan motivasi bagi setiap personel Polri lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa," tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan korps raport kenaikan  pangkat pengabdian ini, Polres Sukabumi Kota tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

selain itu, Kapolres Sukabumi Kota mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan covid-19 dilingkungan keluarga, dinas dan dalam kehidupan bermasyarakat," Tutupnya.
 
(Ronald Alexsander)
BACA JUGA BERITA LAINNYA