Breaking News

Biddokkes Polda Jabar Gelar Cek Kesehatan Berkala Kepada Personel Polres Sukabumi Kota




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Cek Kondisi Kesehatan Personel, Polres Sukabumi Kota Gelar Rikkes Berkala TA 2022 dari Biddokes Polda Jabar.

POLRES SUKABUMI KOTA - Biddokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala untuk personel Polres Sukabumi Kota, bertempat di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. mengatakan, Kegiatan rikkes berkala tersebut dapat terlaksana atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Bid Dokkes Polda Jabar dan Laboratorium Klinik Utama Bio Fit Health Centre Bandung,"terangnya kepada beritaekspos.com. Selasa 29/03/2022.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian organisasi terhadap kondisi personelnya,"katanya.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kesempatan emas yang ditunggu-tunggu oleh personel Polres Sukabumi Kota, untuk kemudian dapat mengetahui secara utuh bagaimana kondisi kesehatan masing-masing personel,"bebernya.

"Ya, Polres Sukabumi Kota pada pagi hari ini mendapatkan kesempatan pemeriksaan kesehatan berkala dari biddokkes Polda Jabar,"kata Zainal.

Dijelaskan nya menurut Zainal, dari kegiatan pemeriksaan kesehatan kali ini, tujuannya agar pihaknya bisa mengetahui bagaimana kondisi kesehatan dari masing-masing personel, sehingga kemudian bisa mendukung pelaksanaan tugas dilapangan,"jelasnya.

"Diharapkan dari kegiatan ini, personel yang turun di lapangan itu kita ketahui kondisinya, sehingga kemudian kita bisa memetakan siapa saja personel yang bisa melakukan kegiatan operasional secara utuh,"ujarnya.

Lebih lanjut Zainal menambahkan, dari kegiatan ini juga diharapkan bagi para personel yang kemudian bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam kegiatan - kegiatan tertentu itu bisa maksimal, sehingga pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat tetap terjaga kualitas maupun kuantitasnya.

"Untuk kegiatan pemeriksaan berkala kali ini, tim Biddokkes Polda Jabar menargetkan sebanyak 350 personel Polres Sukabumi Kota," tuturnya.
 
(Ronald)

BACA JUGA BERITA LAINNYA