Breaking News

Babinsa Desa Bojongraharja Serda Asep Rahmat Melaksanakan Rapat Giat Siskamling Bersama Tokoh Masyarakat




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dilingkungan wilayah binaannya, Babinsa Desa Bojongraharja Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serda Asep Rahmat, melaksanakan rapat giat siskamling bersama tokoh masyarakat desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Rabu (23/03/2022).

Serda Asep Rahmat Kepada Berita ekspos.Com mengatakan Kegiatan rapat giat siskamling dilakukan dalam rangka memberikan himbauan dan arahan kepada tokoh masyarakat agar mereka meningkatkan siskamling di lingkungannya. 

Sebentar lagi menjelang bulan puasa, untuk itu, warga harus senantiasa meningkatkan keamanan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan terutama untuk cegah dini tindak kejahatan seperti pencurian,"Ujar Serda Asep. 

"Saya Babinsa akan terus mengajak kepada seluruh warga binaan untuk menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan siskamling. 

Himbauan kepada masyarakat, Selalu waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam – jam Rawan di lingkungan sekitar komplek. 

” Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan body sistem saling melindungi, Siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan,"Pungkasnya

Jurnalis(de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA