Breaking News

Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19




SUKABUMI, beritaekspos.com - Polres Kota Sukabumi, masih di PPKM level 3, Seluruh Jajaran Polres Sukabumi Kota Gelar KRYD.

POLRES SUKABUMI KOTA - Kota Sukabumi saat ini berada di PPKM level-3, hal ini membuat Polres Sukabumi Kota tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke di sejumlah pusat-pusat keramaian di Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih memaparkan, Selain untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini di selengggarakan Polres Sukabumi Kota dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Sukabumi,"terangnya kepada beritaekspos.com Sabtu 26/02/2022.

"kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat beraktifitas. Yang menjadi target sasaran yakni pasar-pasar tradisional, supermarket, toko-toko dan tempat-tempat yang banyak orang berkumpul di wilayah Kota Sukabumi,"jelasnya Astuti.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan hari ini, masih terdapat beberapa warga yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan maupun bepergian keluar rumahnya,"ungkapnya Astuti.

Dirinya juga menambahkan "bagi para pelanggar protokol Kesehatan, diberikan masker gratis dan pemahaman akan pentingnya kepedulian bersama dalam melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan" tambahnya.

"Kami berharap dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan ini bisa mengurangi penyebaran Covid-19 serta bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingya selelau menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,"tutupnya. 

(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA