Breaking News

Rapat Konsolidasi Fraksi Partai PDIP Citamiang, Mengevaluasi Kepengurusan Struktural Tahun 2024 Yang Akan Datang,




SUKABUMI - beritaekspos.com Konsolidasi PAC PDIP Citamiang Kota Sukabumi Tahun 2022.

 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sukabumi  fokus melakukan konsolidasi ke setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) di 7 kecamatan. Konsolidasi yang dilakukan ini untuk mengevaluasi struktur kepengurusan yang ada disemua tingkat PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting.

Hal ini di buktikan dengan di gelar nya Rapat Konsolidasi Pimpinan Anak Cabang  dan Ranting Se Kecamatan citamiang yang di laksanakan di Sekretariat PAC Citamiang Jl.Pramuka RT 003 RW 003 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.


Adi Munajat sebagai wakil ketua bidang organisasi di dewan pimpinan cabang PDI-Perjuangan kota Sukabumi mengatakan,  Kami dari PDI-Perjuangan kota Sukabumi, untuk melengkapi struktural partai jadi harus lengkap sampai ke tingkat anak ranting, artinya anak ranting sampai ke tingkat ke pengurusan RW, bebernya kepada beritaekspos.com selasa 11/01/22.

Semua yang ada di wilayah kota Sukabumi,yang ada di Jawa barat, khususnya untuk kota -kita itu harus sampai ke tingkat anak ranting.

Kebetulan sekarang ada di pengurus anak cabang kecamatan Citamiang, ada kekurangan-kekurangan yang bolong-bolong, di tingkat ke RW an nya, hari ini kami akan lengkapi,"jelasnya.

Lanjut Adi, Sekaligus bertemu dengan ketua PAC nya sekaligus pengurus -pengurus, di tingkat kelurahan ataupun ranting mereka yang masih bolong -bolong harus segera di isi untuk di tingkat ke RW an begitu.

Sebelum bicara program, ini kan melengkapi struktural dulu, jadi struktural itu harus lengkap dulu dari tingkat kota, tingkat kecamatan, kelurahan, dan tingkat ke RW an, jadi setelah lengkap struktural ini, baru kami akan berbicara program,"katanya.

"Mudah-mudahan 2024 PDI-Perjuangan semakin berjaya, kita hetrik di tahun 2024 insyaallah mudah-mudahan.


Edi Surya Al Paul sebagai ketua PAC PDI-Perjuangan kecamatan Citamiang menambahkan, Menyambut hangat dengan adanya Road show dari pihak DPC ke pihak PAC, saya pun menyambut baik  saya siap melaksanakan tugas pokok dan fungsi partai untuk melengkapi yang bolong-bolong nya kepengurusan PAC, ranting maupun anak ranting, untuk persiapan nanti di tahun 2024,"terangnya kepada beritaekspos.com selasa 11/01/22.

"Mudah-mudahan PDI-P semakin berjaya melekat di tengah masyarakat, Alhamdulillah kendala demi kendala kita antisipasi dengan teman-teman, kita kompakan, solid yang penting kita saling mengingatkan satu sama lain dengan teman -teman yang lain insyaallah semua akan di lengakapi dan akan kuat menghadapi pertarungan nanti di tahun 2024,"jelas Paul.

Kalau dukungan saling mendukung,  itu memang ada keterkaitan antara jupoksi nya masing -masing, Alhamdulillah sampai dengan hari ini masih bisa nyambung.

"Harapan nya ke depan PDI Perjuangan semakin solid semakin kuat, bisa mengakar di akar rumput dan melekat di hati masyarakat sehingga di percaya lagi oleh masyarakat, untuk memenangkan gelombang 3, kemarin kan sudah ke2 sekarang ke 3, akan pertahankan kemenangan di tahun 2024,"tuturnya 

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA