Breaking News

Group Izzatul Haibah SMPN 10, Kota Sukabumi Juara Favorit Marawis Tingkat Kabupaten Kota Sukabumi





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
SMP negeri 10 kota Sukabumi, berangkatan 15 orang peserta Izzatul haibah, lomba festival hadroh dan marawis, tingkat kabupaten kota Sukabumi.

Lomba Festival hadroh dan marawis dalam rangka Milad ke 2 SQUAD PECINTA RASULULLAH SAW, yang dilaksanakan di cibaraja cisaat, digedung majelis  An -Nashiriyah Kampung Cimahi RT 02/01 Desa Selajambe Cisaat Kab,Sukabumi.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Kota Sukabumi Supriadi,S.Pd.,M.M. mengatakan, Gruop marawis izzatul haibah merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler dibidang keagamaan dan  seni dari 24 kegiatan ekstra kurikuler yang ada di SMPN 10," terangnya kepada beritaekspos.com Sabtu 29/01/2022.


"Kelompok marawis izzatul haibah dibawah pembina Bu citawati, pak Fahmi Maulana, dan Bu Santi sebagai guru PAI, bersama anak-anak giat dan terus berlatih walaupun ditengah pandemi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada guru pembimbing di SMPN 10 kota Sukabumi sehingga bisa meraih prestasi yang sangat luar biasa,"ucapnya.

Lebih lanjut  dia menjelaskan, dengan hasilnya yang sangat luar biasa berkali - kali menorehkan berbagai macam prestasi ditingkat kab. Kota Sukabumi, salah satunya adalah prestasi hari ini sebagai juara favorit group marawis di tingkat kab.kota Sukabumi. SMPN 10,"katanya.

Untuk meraih prestasi seperti sekarang merupakan perjalanan yang sangat panjang dan kontinyu dari para pembina pelatih serta siswa untuk terus berlatih, dan akhirnya mampu mengharumkan nama baik sekolah SMPN 10 kota Sukabumi,"jelasnya.

Supriadi, menambahkan Dengan hasil ini tentunya saya secara pribadi maupun sebagai kepala sekolah, turut merasa bangga dan berterimakasih kepada para pembina, pelatih, dan siswa - siswi, yang tergabung dalam group marawis izzatul haibah SMPN 10 kota sukabumi," terangnya.

"Semoga dengan penghargaaan ini bisa terus memotifasi untuk terus kita berlatih dan semnagt untuk berprestasi, sebagaimana jargon SMPN 10 kota Sukabumi yakni berbudi dan berprestasi,"tuturnya. 


(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA