Breaking News

Camat Jampang Tengah Akan Kejar Tayang Vaksin Anak Mardeka Usia 6 Tahun Sampai Dengan Usia 12 Tahun





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Alhamdulillah hari ini saya menjalankan tugas  sebagai Camat Jampang Tengah
baru efektif karena memang kemarin - kemarin ada hal lain dan yang jelas kami sudah bersinergi bersepakat bila perlu stikoder dengan para pemangku di Kecamatan Jampang Tengah,Senin (10/1/2022).


Menurut Camat Jampang Tengah Unang Suryana dalam paparannya mengatakan  kami sudah sepakat ingin secepatnya menyukseskan kejar Vaksinasi anak merdeka usia 6 tahun sampai usia 12 tahun, dimana kita punya target 5851. 

Lanjut dia kami sudah membentuk 3 tim Vaksinator dan Kita akan bagi per timnya, jadi kita sehari kerja target 450 dengan target kotor neto 600 dari angka 5851,ini dibagi rata- rata 450 perharinya jadi 13 hari,"ucapnya.

Pokonya kita akan efektifkan untuk kejar tayang apa yang di perintahkan Bapa Bupati Sukabumi untuk Vaksin anak merdeka usia 6 tahun sampai 12 tahun. 

Alhamdulillah dari stikoder seperti dari tokoh Pemuda, tokoh Ulama,dari kepala Puskesmas, Danramil, Kapolsek, bahkan hari Selasa besok di Polsek Jampang Tengah ada gebyar Vaksin Presisi yang akan di hadiri langsung oleh Kapolres Sukabumi,dan insyaallah akan di ikuti Gebyar Vaksin di Titik lainnya.

Lebih lanjut Camat mengatakan kami mohon do,nya dari semuanya mudah mudahan, program Vaksin anak merdeka usia 6 tahun sampai 12 tahun diberikan kelancaran," katanya.

OTO
BACA JUGA BERITA LAINNYA