Breaking News

Antusias Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Hari Ini Sangat Luar Biasa. Berbondong-bondong Ingin Di Vaksin.




SUKABUMI, beritaekspos.com - Antusias, Warga Sukabumi Berbondong - Bondong Ingin Divaksin di Sentra Polres Sukabumi Kota.

POLRES SUKABUMI KOTA - Warga Sukabumi antusias dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Kepolisian Resor Sukabumi Kota, di Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. mengatakan, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsih, berdasarkan data pemohon yang mau vaksin ada 190 orang yang datang ketempat yang disediakan,"ungkapnya kepada beritaekspos.comSabtu 22/01/(2022.

Permintaan vaksin tersebut, terdiri dari dua jenis yakni, sinovac dan astrazeneca sesuai ketersedian yang ada di Polres Sukabumi Kota.

"Vaksin dosis satu dan dosis dua yang memakai jenis sinovac sebanyak 58 orang. Sedangkan yang menggunakan Astrazeneca dosis dua dan dosis tiga 121 orang. Sementara yang ditunda  karena kesehatan hasil Screening sebanyak 11 orang,"ujarnya Astuti.

Pihaknya melaksanakan vaksin yang berlokasi di BBPBAT selama empat hari, terhitung mulai hari rabu hingga terakhir hari ini, sangat luar biasa antusias warga,"katanya.

"Alhamdulillah antusias warga untuk mengikuti vaksinasi hari ini sangat luar biasa. Utamanya untuk vaksinasi kedua dan ketiga atau booster,"jelasnya.

Sebagai rasa terima kasih, Polres Sukabumi Kota pun memberikan paket sembako bagi para peserta yang mengikuti vaksin yang tiap harinya telah disiapkan oleh petugas.

"Sebagai rasa apresiasi kepada peserta vaksin, kita berikan beras 2,5 kilogram, karena aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan COVID-19 melalui vaksinasi,”harapnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA