Breaking News

Wisata Nina Farm Pasir Pogor Buka Taman Rekreasi Dan Tempat Bermain




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Pasir Pogor wisata Nina farm edukasi garden membuka taman rekreasi dan  berbagai macam lainnya.


Taman Nina farm yang berlokasi Pasir Pogor kelurahan karang tengah Kecamatan Gunung puyuh Kota Sukabumi membuka taman rekreasi dengan berbagai Tempat taman bermain,lokasi Poto dll.

Ade rohayati salah satu pengunjung Taman Nina farm mengatakan,iya betul wisata  disini ada salah satu rekreasi keluarga, dan ada taman setoberi, melon,kolam angsa,dan pemenandangan serta tempat untuk Poto -Poto sungguh dan sangat luas," terangnya kepada beritaekspos.com Minggu (26/12/21).

"Alhamdulillah saya Sangat mengapresiasi  dengan ada nya tempat taman bermain Nina fram edukasi garden dengan di bandrol harga untuk para pengunjung Rp, 3 000, per orang setiap masuk, harga karcis itu sangat bersahabat untuk masyarakat Umum atau untuk masyarakat terdetekat," ungkapnya.


Yang di suguhkan yakin, taman bermain, naik angsa,taman setoberi,tanaman melon, dan beberapa taman, tempat Poto tempat istirahat di gedung bumi  Sagara raharja dan acara mayoran.

"Siapa pun yang mempunyai saudara,teman atau sahabat,bisa untuk bergabung di Nina fram, dan sangat cocok untuk acara apapun iya untuk kedepannya saya berharap Lebih rame atau pengunjung lebih tertarik dengan adanya taman rekreasi ini,"tutupnya. 

(Ronald A)




BACA JUGA BERITA LAINNYA