Breaking News

Polsek Sukabumi Lakukan Monitoring Vaksinasi Di Objek Wisata Pondok Halimun.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan serta monitoring kegiatan Vaksinasi di Destinasi Wisata Pondok Halimun Desa Perbawati Kec.Sukabumi Kab. Sukabumi, Minggu (05/12/2021)

Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti mengatakan, Pelaksanaan mulai dari jam 08.00 pagi, Petugas vaksin dari tenaga kesehatan Puskesmas Karawang, dengan sasaran Wisatawan dari dalam dan luar Sukabumi yang  belum di Vaksin,"jelasnya kepada beritaekspos.com.

"Petugas gabungan melakukan pengecekan terhadap setiap kendaraan yang akan memasuki wilayah obyek Wisata guna memastikan Wisatawan sudah divaksin dengan memperlihatkan surat vaksin, apabila ada wisatawan yang kedapatan belum di vaksin, kami arahkan untuk divaksin terlebih dahulu,"tegasnya.

Selain Vaksin di sediakan juga sebanyak 100 buah antigen untuk wisatawan yang akan memasuki wilayah objek Wisata Pondok Halimun.

,Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti lebih lanjut menambahkan hari ini Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan  monitoring pelaksanaan Vaksinasi di objek Wisata Pondok Halimun Sukabumi, "terangnya.

"Sebanyak 26 orang Wisatawan berhasil di Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di tempat Wisata Pondok Halimun, " ujar astuti.

"Tadi juga sebanyak 100 wisatawan telah melaksanakan tes antigen dengan hasil seluruhnya negatif,"tambahnya

”Dalam kegiatan ini juga kami turut mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusus nya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,"Harapnya.
 
(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA