Breaking News

Pengamanan Ibadah Minggu, Polsek Warudoyong Pantau Prokes Jemaat Gereja HKBP.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
POLRES SUKABUMI KOTA - Kepolisian Sektor Warudoyong Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah minggu jemaat HKBP jalan KH. A. Sanusi Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (05/12/2021) pagi.

Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu Jemaat HKBP dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan covid-19, serta agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, hari kami jajaran Polres Sukabumi Kota Melaksanakan pengamanan ibadah minggu di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Salah satunya di gereja HKBP Kota Sukabumi,"terangnya kepada beritaekspos.com.

"Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini rutin dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah,"ujar astuti

Dari hasil pemantauan, dapat dijelaskan bahwa sebelum memasuki areal Gereja , dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang maupun barang oleh petugas jaga.

"Untuk penerapan protokol kesehatan nya juga sudah cukup baik dengan ditentukannya posisi duduk/berdiri dengan jarak minimal 1 meter antar Jemaat, "tambahnya.

"Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,"tuturnya. 

(Ronald)

BACA JUGA BERITA LAINNYA