Breaking News

Desa Sukaraja Gelar Vaksinasi Dosis Tahap Satu Dan Tahap Dua Guna Dukung Vaksinasi Program Pemerintah.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Vaksinasi tahap Satu dan tahap Dua  digelar digedung aula Desa setempat dengan sasaran masyarakat umum.

Kades Sukaraja  Yusuf Kohar mengatakan, Sebenarnya kita sudah ada jadwal , dalam rangka percepatan Vaksinasi itu sendiri ,jadwal yang di buat oleh kita kerjasama dengan Puskesmas,kita sudah beberapa kali mengadakan vaksin itu sendiri ,bahkan untuk yang akan datang aka di laksanakan  hari Kamis,"terangnya kepada beritaekspos.com Senin 20/12/21.


Jadwal itu sudah di sampaikan ke masyarakat untuk beberapa kali,jadi bukan untuk vaksin misalnya vaksin hari ini baru di umumkan hari itu juga ,tidak  Seperti itu.

Untuk hari ini saja kita targetkan 150 vaksin, untuk yang  50 vaksin sinovac ,dan itu untuk dosis 1 & 2 sasaran nya untuk masyarakat umum .

Yusuf Kohar Kades sukaraja menambahkan,Tenaga medis itu sendiri dari Puskesmas Sukaraja , mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini ,yang terpenting adanya sebuah antusias dari warga masyarakat karena memang di perlukan nya sesuatu,agar warga masyarakat  bisa menjaga kesehatan , terutama Berkaitan dengan  pandemi covid itu sendiri.

"Sehingga Pemerintah pusat maupun pemerintah di bawah ,lebih fokus mengarah kepada bidang - bidang yang lain ,dan ingin secepatnya selesai dan pandemi tidak ada ," tutupnya.

(Obet)
BACA JUGA BERITA LAINNYA