Breaking News

Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksinasi Di Yayasan Gidhaul Athfal Cikole




SUKABUMI,- beritaekspos.com 
Lansia dan pelajar, Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksinasi di Yayasan Gidhaul Athfal.

Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan Vaksinasi bagi lansia dan pelajar di yayasan gidhaul athfal Jl. Subang jaya Kec. Cikole Kota Sukabumi, Kamis (25/11/2021) siang tadi.

Polres Sukabumi Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan Setukpa Lemdiklat Polri, Kegiatan Vaksinasi ini menyasar lansia dan pelajar serta masyarakat sekitar kelurahan subang jaya.

Ada hal yang cukup menarik dalam kegiatan Vaksinasi kali ini, khusus bagi lansia yang telah melaksanakan Vaksinasi akan mendapat satu buah paket sembako.


Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih Menuturkan, hari ini Polres Sukabumi kota melaksanakan kegiatan Vaksinasi di yayasan gidhaul athfal kelurahan Subang Jaya Cikole Kota Sukabumi,"jelasnya kepada berita ekspos.com.

"Sebanyak 176 orang berhasil di vaksin, untuk dosis pertama 45 orang dan dosis kedua 131 orang, untuk vaksin yang di gunakan kali ini adalah jenis sinovac" ujarnya Astuti.

"Tadi juga khusus bagi lansia yang telah di Vaksinasi diberikan paket sembako, pemberian paket sembako ini untuk menarik minat lansia agar mau di vaksin," tambahnya.

Sampai dengan akhir kegiatan, pelaksanaan gerai vaksin presisi di Yayasan gidhaul athfal berjalan lancar dan semua menerapkan serta menjalankan protokol kesehatan," bebernya.

Ia juga menambahkan "bagi yang sudah di Vaksinasi, agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas serta menghindari dari kerumunan,"katanya 

(Ronald A.)

BACA JUGA BERITA LAINNYA