Breaking News

Ratusan Siswa- Siswi SMAN 2 Kota Sukabumi Lakukan Vaksinasi Tahap 2.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan Siswa Siswi SMA Negeri 2. Kota Sukabumi, menjalani Vaksinasi tahap ke 2 di Kampus SMAN 2 Jalan Karamat, Gunung puyuh Kota Sukabumi selasa, ( 12/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bekerja sama dengan  puskesmas karang tengah Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan juga TNI, Polri. serta di bantu dari mahasiswa dan juga  siswa SMAN 2 sebagai tim verifikasi.


Wakil kepala sekolah dan Humas SMAN 2 Kota Sukabumi Endah Kartika Sari mengatakan. Kalau judulnya ini vaksin 2,tapi tidak menutup kemungkinan yang belum vaksin juga di persilahkan kalau untuk jumlah kita tidak bisa memastikan secara pasti ,intinya ini kelanjutan dari   siswa  kita yang di vaksin di BBAT yang penyelenggara nya polres,"ujarnya kepada beritaexpos.com.

"Kalau itu sudah bisa kita hitung ada 726 ,tapi ada aja anak yang belum vaksin dan nanti kita deteksi ,tapi untuk nomor kita menyiapkan sampai 760 ,tapi untuk pastinya tidak tahu ada berapa .


"Keseluruhannya kalau kita memprediksi yang di vaksin 1,  di BBAT ada 726,tapi kan ada saja anak yang melakukan Vaksinasi di tempat yang lain ,dan siswa kita totalnya ada 1.277 siswa, hanya saja jendalanya untuk Vaksinasi sekarang ini ,ada yang sakit jadi tidak bisa melakukan Vaksinasi.

"Kalau kemarin informasi dari  Puskesmas Karang Tengah ,itu menyebutkan dari Puskesmas Karang Tengah ,dari Dinkes dan dari Angkatan laut ,tapi di bantu juga sama mahasiswa, dan siswa kita di minta bantuan untuk tim verifikasi,"Tuturnya. 

(Ronald A)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||