Breaking News

Pembangunan Kantor Kecamatan Banyuresmi Targetkan Selesai November 2021




GARUT, beritaekspos.com - 
Pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, sampai saat ini terus berjalan dengan baik tanpa ada hambatan apapun, selain itu bahan matrial semen, pasir, granit dan cat pun telah disediakan oleh pihak CV Sinergi Banyubening yang secara bertahap telah dikerjakan. Selasa, 12/10/2021. Pulul 17.00 WIB.

"Sesuai papan proyek yang ada didepan pintu gerbang kegiatan Pembangunan Gedung Negara Sederhana (PGNS) Sesuai Nomor : 05/PPK-Pemb.Ktr/VI/2021, Sumber Dana dari (DAU) Tahun Anggaran 2021. Adapun Nilai kontrak Rp. 1.614.523.510. (Satu miliar, enam ratus empat belas juta, lima ratus dua puluh tiga ribu, lima ratus sepuluh rupiah)"


Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S, STP M.Si. didampingi Sekdis DPMD Kabupaten Garut Drs.Rena Sudrajat melaksanakan monitoring terhadap pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi, yang sampai saat ini tim pekerja sedang mengerjakan pemasangan granit.

"Adapun tujuan monitoring tersebut untuk memantau progres pelaksanaan pembangunan Kantor Kecamatan untuk lebih baik, agar pembangunan tersebut tidak asal-asalan"

Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S, STP, M.Si mengatakan mengenai pembangunan Kantor Kecamatan Banyuresmi, progres sampai saat ini sesuai laporan dari pihak pengawas sudah mencapai 75%, menurutnya pembangunan kantor kecamatan Banyuresmi sesuai kalender kerja, lama pekerjaannya akan berakhir sampai tanggal 19 Desember 2021.

Kami mengharapkan pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi segera selesai sebelum berakhir masa kerja, kalau melihat progres pekerjaan tiap minggunya lebih cepat, sesuai apa yang diharapkan. Ujarnya.

Sementara tim pelaksana Yudi Daryana mengatakan, apa yang disampaikan Pak Sekmat memang benar, pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi sampai saat ini sudah mencapai 75%, dimana hari ini tim pekerja sedang melaksanakan pemasangan granit, dan pengecetan. Ucapnya

Menurutnya mengenai target selesai pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi ini, Insya Allah ditargetkan pertengahan November 2021 direncanakan selasai, selain itu mengenai biaya pembangunan sampai saat ini lancar dan tidak ada kendala, tidak lupa Saya mengucapkan terimakasih kepada CV Sinergi Banyubening. Pungkas Yudi

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||