Breaking News

LBH METRO BUANA SOMASI CLIPAN FINANCE CABANG SUKABUMI




CIANJUR, beritaekspos.com -
Lembaga Bantuan Hukum Metro Buana setelah diberi kuasa hukum dari saudara Guntur Alam,yang beralamat di Kampung Sutajaya,Rt 02/08, Desa Ciharashas Kecamatan Ciilaku, dengan no surat kuasa no 036/LBH-MB/SKK/X/2021,sabtu ( 17/10/2021).

Penasehat Hukum LBH Metro Buana Erlan Sundata SH dan Bambang Setia mengirimkan surat SOMASI(teguran) dengan nomor surat 048/LBH-MB/SS/X/2021 kepada PT CLIPAN FINANCE,jalan Suryakencana ,Kota Sukabumi.
 
Surat SOMASI Dikirim berdasarkan adanya dugaan pengambilan 1 unit kendaraan roda empat,merek Toyota Calya warna putih dengan Nopol F 1211 YF di wilayah Ciawi,Bogor, oleh Debt Colektor CLIPAN Finance secara paksa tanpa prosedural.

Bambang salah satu penasehat hukum LBH METRO BUANA mengatakan,bahwa dalam isi surat SOMASI, terlampir sudah di sebutkan dugaan pelanggaran yang telah di lakukan pihak CLIPAN.
"Kami kirimkan surat SOMASI ini kepada pihak CLIPAN berdasarkan aduan dari klien kami saudara Guntur Alam, dimana Kendaraan miliknya sewaktu di pakai saudaranya di ambil paksa oleh Debt Colektor CLIPAN di wilayah Ciawi Bogor."
,dimana pengambilannya  yunit tersebut tanpa prosedural yang jelas sesuai aturan, katanya.

Selanjutnya Bambang menambahkan bahwa SOMASI dari LBH METRO BUANA  Kalau Somasi pertama tidak di indahkan,nanti akan ada Somasi lanjutan bila pihak CLIPAN tidak cooporatif. Jelasnya.

"Ini baru'Somasi pertama,seandainya pihak CLIPAN tidak menanggapi atau tidak cooporatif,maka kami akan layangkan Surat SOMASI berikutnya,tambahNya.

Sementara ditempat terpisah,Bapak Yorda yang menjabat sebagai ARH mewakili pihak CLIPAN FINANCE Cabang  Sukabumi, saat di konfirmasi melalui Whatsapp, bahwa pihak CLIPAN FINANCE pusat saat ini belum bisa memberikan jawaban,tapi sedang diupayakan eleh remedial cabang Sukabumi Bapak Bintang."Keterangan dari remedial pusat belium ada jawaban. Masih diangka yang awal. Tapi sedang di upayakan oleh pak Bintang dari cabang Sukabumi, supaya segera ada jawaban,dari Clipan Finance, tandasnya.

Bamw
BACA JUGA BERITA LAINNYA