Breaking News

Jama'ah Masjid Al-Ikhlas Cibunuang, Mengikuti Kajian Majelis Tarbiyah Secara Virtual




GARUT, beritaekspos.com - 
Kajian Islam yang bersumber dari Majelis Tarbiyah Bojong Garut dilaksanakan secara virtual bertempat di masjid Al-Ikhlas Kampung Cibunuang Rw 09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Sabtu sore, 09/10/2021

Pimpinan Majelis Tarbiah Aa Benghan Syaripudin dalam pesanan dakwahnya makna mengenai tentang hidup mulia atau bermartabat, kemualian bukan ditinjau dari banyak harta, Ia menegaskan orang miskin itu belum tentu hina, karena kemuliaan dapat ditinjau dari berbagai sisi.
   

"Kemualian seseorang bukan ditinjau dari banyak harta, tetapi kemuliaan dapat ditinjau dari berbagai sisi"

Adapun ciri orang yang martabat atau mulia antara lain; seseorang yang dapat memulyakan anak yatim, memperhatikan fakir miskin, tidak serakah apa yang diberikan Allah, selalu berharap kepada Allah SWT,  dan tidak mencintai harta yang berlebihan.

Selain itu ia menambahkan, sebaiknya mari kita bersama mewujudkan generasi berkualitas agar arah kehidupan akan menuju kebaikan, dan apabila sebaliknya generasi yang tidak berkualitas, maka generasi kita akan terancam.

Maka dari itu generasi yang baik dan berkualitas, seharusnya dipersiapkan dari sekarang untuk arah kedepan, kita berharap berpikir dan bergeraklah untuk menciptakan generasi bangsa yang lebih baik, cerdas, sejahtera, dan berkualitas agar hidup memiliki martabat (mulia). Pungkasnya

Dalam acara tersebut dihadiri oleh koordinator Majelis Tarbiyah Bojong Wanaraja Ustad Ade Pahar, Ustad Suherman, Ustad Rahamat, Anton Muhammad Tantowi, dan tim teknis.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||