Breaking News

100 hari Wafatnya,H. Maman Suparman Rumah Aspirasi berikan Santunan Anak Yatim




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rumah aspirasi dan inspirasi Heri Gunawan, di jalan Arif Rahman Hakim mengelar pengajian Umum dan santunan anak yatim dalam rangka mengenang 100 hari wafatnya  Ayah Handa tercinta H.Maman Suparman.

Anggota DPR RI Fraksi  Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan, Kebetulan saja hari ini biasanya kegiatan nya rutin nya hari Jumat , kebetulan di lakukan hari selasa karena ini jatuh pada 100 hari almarhum bapak saya ,sebetulnya ini kegiatan biasa tapi kita tarik di 100 hari kebetulan,"ujarnya kepada berita ekspos.com Selasa (12/10/21).


Seperti biasa kita selalu memberikan santunan pada anak yatim ,bahkan pengajian umum nanti setengah tujuh ada pengajian umum ,karena ini momen spesial nanti juga jam 20.00 ada pengajian khusus sekalian Maulid Nabi Muhammad Saw,juga"terangnya.

Di tempat yang sama Agus Firmansyah menambahkan, Jadi pengajian ini kita pengajian rutin ,dan peserta anak yatim nya kita mengambil dari wilayah kota ,dari beberapa wilayah Kecamatan atau perwakilan nya.

Pertama  kita mengambil yang berdomisili di wilayah warudoyong ,ada perwakilan dari gunung puyuh,ada dari Cikole ,ada dari Cibereum ,itu yang mewakili anak-anak yatim yang ikut pengajian hari ini,"terangnya.

Jumlahnya yang kita undang sekitar 200,biasa nya tidak jauh kalau ada lebih pun biasanya tidak banyak masih relatif .

Alhamdulillah semua bisa kita bantu kita fasilitasi,untuk semua anak yatim yang hadir pada acara 100 hari meninggalnya Bapa H,Maman Suparman pada hari ini,"Tandasnya.

Ronald Alexsander
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||