Breaking News

Pembangunan Jalan Desa Cibadak Kampung Ciangrit Selesai Direalisasikan.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembangunan jalan Desa Kampung Ciangrit Rt 01/01 Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi yang bersumber dari Dana Desa (DD) Volume Pekerjaan, Panjang, 270,M Lebar 2,5, M. sudah selesai d laksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan Desa Cibadak.

Kepala Desa Cibadak H. Sajidin mengatakan kepada beritaekspos.com, terkait Pembangunan pengaspalan jalan Ciangrit itu anggaran Dana Desa (DD) tahap dua,dan anggaran itu sisa Blt DD dengan penerima KPM, 174 penerima manfaat.

Alhamdulilah disaat masa seperti ini kami masih bisa membangun pengaspalan, karena Dana Desa tersebut tersalurkan kepada masyarakat penerima BLT DD 174 KPM dan tersalurkan untuk dana PPKM, ujarnya.


Sementara Ditempat yg sama kepala Dusun Ciangrit ,Hamdan memaparkan Saya sangat
berterima kasih kepada semua pihak jajaran Desa Cibadak,terutama kepada kepala Desa,,atas dibangunnya pengaspalan di kedusunan kami,karena dengan jalan  diaspal otomatis akan memudahkan roda perekonomian masyarakat kami, ucapnya.

Sedangkan  menurut perencanaan Pembangunan jalan , Usman menuturkan kami selaku kaur perencanaan Desa merencanakan pembangunan pengaspalan jalan Desa yg berlokasi di Kedusunan Ciangrit, dan itu hasil dari beberapa tahapan musyawarah, seperti musyawarah Kedusunan (Musdus) dilanjutkan   dengan musyawarah Desa (musdes) dan terakhir Musrenbangdes.

Tahapan tahapan itu  telah di setujui oleh semua pihak  baik itu Lembaga Kemasyarakatan Desa, (LMD)termasuk BPD,  dan di syahkan oleh Kepala Desa dengan BPD Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran, pungkasnya.

Oto/Yosep.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||