Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian B.J. SH, Monitoring Gerai Vaksin Presisi Polres Garut"




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek Banyuresmi Polres Garut, Kompol Sopian BJ, SH. Melaksanakan monitoring vaksinasi covid 19 untuk warga Desa Sukasenang di wilayah kerja UPT Puskesmas Sukasenang bertempat diaula Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 21/08/2021. Pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut dihadiri, Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J. SH, Kepala UPT PKM Sukasenang Dr. Hj Sri Cahyatiningsih, serta 12 orang Nakes, KSPKT II Sek Banyuresmi, Panit II Int Sek Banyuresmi, Panit II Shabara Sek Banyuresmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukasenang.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian BJ SH menjelaskan, dalam melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi "Gerai Vaksin Presisi Polres Garut" saat ini untuk usia (12 Th) ke atas di wilayah kerja UPT Puskesmas Sukasenang Kec Banyuresmi, dan sebagai penanggung jawab Kepala Puskesmas Sukasenang.

"Adapun Vaksinasi Covid 19 Sasaran Usia 12 Th ke atas dan usia lansia bagi warga desa wilayah kerja UPT PKM Sukasenang Kec Banyuresmi"

Antusiasme warga Desa Sukasenang hari ini yang hadir berjumlah 636 Orang, untuk ke- 630 orang tersebut merupakan vaksin tahap 1 dan vaksin tahap 2, dalam pelaksanaan vaksinasi teresebut, sementara ada 6 orang ditunda untuk di vaksin karena ada kendala faktor kesehatan. Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||