Breaking News

Jalan Ini Satu Satunya Sarana Tranportasi Yang Kami Miliki Di Cipamingkis Cidolog




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dengan di bangun nya  jalan Kabupaten yg ada di Desa Cikarang Cipamingkis  Kecamatan Cidolog,dengan anggaran APBD.TA 2021  senilai RP.562.667.000.kami atas nama masyarakat mengucapkan banyak  terima kasih yang sebesar besarnya  kepada Bapak Bupati Sukabumi. Drs.H.Marwan Hamami.MM dan juga dinas  PU.Upt wil 7, Bapak Sudarno tutur Kepala Desa Bapak Atam,  selasa(30/8/2021).

 Atam  juga menambahkan sudah
 bertahun-tahun Warga Masyarakat kami, merindukan pasilitas jalan ini, Alhamdulillah sekarang sudah di bangun sehubungan jalan ini adalah sarana transfortasi satu -satunya jalan  yang kami miliki.


Sebelum jalan ini di bangun lanjut Dia hubungan kehidupan sosial masyarakat kami merasa terhambat terutama untuk transfortasi mengangkut hasil bumi dari daerah kami untuk di jual ke kota, dan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah sekarang sudah tidak ada lagi kendala karena jalan sudah diperbaiki,tutur nya.

Sementara di tempat terpisah  Bapak Sudarno selaku kepala PU.UPT wil 7 sagaranten terkait dengan pembangunan jalan ini.yang hampir setiap hari beliau selalu ada di tempat untuk memantau proses pembangunan jalan yang sedang dibangun.

 Sudarno menambahkan tidak ada kebahagiaan lebih yang dapat saya rasakan,ketika masyarakat membutuhkan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas PU. UPT.wilayah, 7 dapat menjawab nya dan telah  hadir di tengah- tengahnya, semoga dengan di bangunnya jalan cipamingkis ini,perekonomian masyarakat menjadi lancar, dan  Desa kami bisa meningkatkan kehidupan sosial dan transportasi mereka akan menjadi lancar.
 
Oto/yosep

BACA JUGA BERITA LAINNYA