Breaking News

Gerak Cepat Kapolsek Banyuresmi Polres Garut, Kunjungi Warga Desa Sukaraja




GARUT, beritaekspos.com - 
Gerak Cepat Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Sopian BJ SH, mengunjungi Desi warga Kampung Pasir Lenca, Desa Sukaraja Kecamaatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Selasa, 10 Agustus 2021. Pukul 12.20 WIB.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J SH, didampingi Forkopicam Banyuresmi, Kepala Desa Sukaraja, Kasi Kesra Kecamatan Banyuresmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukaraja memberikan bantuan sosial kepada Desi yang mengklaim dirinya di salah satu media online yang terbit pada hari Senin tanggal 09 Agustus 2021 dengan Tagline (Tidak pernah mendapat Bansos Desi Kebingungan biaya persalinan suami hanya kerja serabutan).

Atas pemberitaan tersebut Kapolsek Banyuresmi Polres Garut, menindak lanjuti yang bersangkutan dengan diberikan bansos berupa beras dan sembako lengkap, jenis Sembako yang di berikan berupa Beras 1 karung 14 kg, telor. 1kg, masker 5 pcs, mie rebus 5 Bks, gula pasir 1/2 Kg dan dilengkapi Minyak Sayur 1L.

Sementara menurut hasil penelurusan pihak Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Brigadir Hendar Nuryusuf bahwa yang bersangkutan benar belum mendapat bantuan, namun pernah mendapatkan bantuan hanya orang tuanya dikarenakan satu rumah.

Adapun saat ini yang bersangkutan sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan (8) bulan, dan tinggal di rumah mertua, dan suami bernama Cahya pekerjaan serabutan.

Semetara mengenai kondisi pembiayaan kehamilan, pihak Puskesmas menerangkan bahwa yang bersangkutan sudah terdata di Program Jampersal ( jaminan persalinan ) untuk proses kelahiran gratis. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||