Breaking News

Penyaluran BST Kemensos Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Berjalan Lancar.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Warga masyarakat Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Kabupaten.Sukabumi  menerima bantuan BST Kemensos sebesar Rp,600 ribu, yang direalisasikan dialua Desa Cibadak,rabu,(28/7/2021).

Kepala Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Sajidin, mengatakan Hari ini Ada 230 KPM penerima BST Kemensos diDesa Cibadak masing-masing KPM mendapatkan Rp 600., ribu, acara pembagian KPM tersebut di bagi dua gelombang pembagian pertama Pada nya Pukul 9 wib pagi dan pembagian kedua pada pukul, 14 wib, siang, dan itu untuk mencegah kerumunan dimasa pandemik sekarang, jelasnya.

Lanjut Sajidin,,saya selalu  menegaskan kepada jajaran staf Desa,,agar tidak ada potongan sekecil apapun, bantuan tersebut khusus untuk masyarakat penerima BST, dan bila mana  terjadi ada pungutan terhadap masyarakat saya sebagai Kepala Desa yang akan menindak lanjutinya dan akan di proses secara Hukum, pokoknya jangan ada alasan apapun dan tidak dibenarkan adanya pungutan pungutan tersebut. ungkap Kepala Desa kepada wartawan Berita Exspos. Com.


Ditempat yang Sama penerima BST, Dewi menjelaskan,memang betul setiap ada pembagian BST, tidak ada pungutan apapun dari perangkat Desa atau siapapun dan saya sendiri langsung menerima Rp600 ribu,dan saya mewakili warga masyarakat Desa Cibadak sangat berterimakasih khusus nya kepada kepala Desa dan Pemerintah pusat atas bantuan ini,dimana sekarang ini sangat membatu untuk keluarga saya,, ucapnya.

Babibmas dan Babinkamtibmas Desa Cibadak menambahkan,,saya selaku Babinmas Desa Cibadak selalu mengawasi dan selalu mendampingi ketika ada pembagian bantuan- bantuan dari Pemerintah untuk warga  masyarakat, apalagi yang  melalui Desa,dan alhamdulilah  di Desa Cibadak setiap ada pembagian BST selau aman dan konduisif.apalagi sekarang lagi diterapkan PPKM oleh Pemerintah Pusat,pungkasnya. 

(Oto)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||