Breaking News

Pemdes Tanjungsari Gelar Vaksinasi kepada Warga Masyarakat

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari kecamatan jampang tengah kabupaten sukabumi, bekerja Tim tenaga Kesehatan (nakes) dari Puskesmas jampang tengah melaksnakan program vaksinasi Covid 19 gratis, pada rabu, (07/07/2021). 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa tanjungsari dengan sasaran warga penerima bantuan sosial BLT-DD Dan lansia. dengan jumlah target sebanyak (300) orang.

Menurut Kepala Desa tanjungsari sari Dillah Hablillah, program vaksinasi ini merupakan program pemerintah, dan kali ini diadakan di Desa tanjungsari untuk tahap 2 (dua) dosis 1 (satu) di berikan kepada warga masyarakat. 

Kegiatan vaksinasi dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas Jajaran lembaga Desa Dan tokoh masyarakat, alhamdulillah vaksinasi berjalan aman Dan lancar.
"Kata Dillah kepada berita ekspos. Com Jumat (07/07/2021). 

"Program vaksinasi ini dari pemerintah, gratis untuk masyarakat mudah-mudahan dengan vaksin ini semua bisa terhindar dari penyebaran covid-19. Dan tetap jaga protokol Kesehatan. 

Menurut Dia, vaksinasi ini aman Dan baik untuk Kesehatan serta dapat meningkatkan imun, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar segera melaksanakan vaksin. 

Bagi warga yang sudah di vaksin, Kades Dillah berharap agar tetap taat  pada Protokol kesehatan (Prokes) yaitu pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak serta mengurangi mobilitas sesuai anjuran pemerintah patuhi 5M. "Pungkasnya.

Is/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||