Breaking News

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Terus Lakukan Monitoring PPKM Darurat Di Tiga Titik.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, sejak pagi melakukan Monitoring PPKM Darurat, Dimulai dari jam 09, wib, pagi, pertama dari  Kecamatan Kadudampit, sekarang  di Kecamatan Cisaat, Alhamdulillah dari pihak Polsek Cisaat, Koramil pun Hadir selaku gugus tugas dan terakhir langsung sidak ke pasar,Induk Cisaat Senin, (19/7,/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara dalam paparanya mengatakan
Sejak dari pagi monitoring PPKM Darurat di awali dari Kecamatan Kadu Dampit, dilanjutkan ke kecamatan Cisaat, dan terakhir, Ke Pasar Cisaat,Alhamdulillah dari pihak Polsek Cisaat Dan Koramil Cisaat, dan dari pihak perwakilan Kecamatan,pun ada, dan beliau beliau ini sebagai gugus tugas,  kami Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi akan terus Monitoring  PPKM Darurat, ke tiap-tiap Kecamatan ungkapnya.

Lanjut Yuda Sukmagara karena memang PPKM ini mau diperpanjang dan kami ingin melihat kira -kira hal apa saja dan bagaimana upaya kedepan nya, untuk bisa mensukseskan PPKM ini.

Setiap monitoring PPKM Darurat kesetiap Kecamatan, kami membantu membagikan sedikit bantuan Beras,"meski nilai bantuan yang diserahkannya tidak seberapa, Yuda Sukmagara berharap dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19. dan PPKM Darurat ini." jelasnya.

Dan monitoring terakhir sekarang di pasar induk Cisaat,dimana pasar Cisaat ini pasar yang terkenal ramai nya Alhamdulillah semenjak diterapkan nya PPKM Darurat, kelihatan nya sekarang sepi, berarti jago pihak Keamanan nya baik dari Pihak Polsek maupun Koramil nya bisa mengatur tanpa ada nya kerumunan di dalam pasar.

Yuda menambahkan PPKM Darurat ini bukan mematikan, tetapi mengatur kerumunan nya, potensi dari pada penyebaran Covid 19, dan itu harus dilakukan oleh semua pihak, mari kita  lawan Covid 19, bersama- sama, kalau tidak bersama-sama mau PPKM beberapa kali juga tidak akan bisa. jelasnya.

 Setiap Monitoring kami menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat
, terkait dengan di berlakukan kan nya aturan  PPKM Darurat yang diterapkan Pemerintah saat ini,  dan kami berharap kesetiap satgas gugus tugas untuk bisa mengedepankan
sisi kemanusiaan nya, Pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||